Mini Updates

Selamat Datang Di Website SYEKH DAENGG...Kami Bermaksud Membantu Anda MENEMUKAN SOLUSI TERBAIK...Hubungi: (+62)81263339707...(+62)85297931233... E-Mail: assyadzlly@yahoo.co.id / syekhdaeng7@gmail.com;WA 085297931233

Selasa, 04 September 2012

PELET PHOTO ATAU PUJA PHOTO

Assalamu 'Alaikum dan Salam sejahtera,
  Mungkin anda pernah atau sering mendengar ilmu Pelet Photo atau Puja Photo, yaitu suatu cara Memelet / mempengaruhi  ( Memuja ) SUKMA seseorang melalui media Fhoto, Pelet ini merupakan Ilmu yang sangat langka untuk ditemukan serta tidaklah semua orang dapat memilikinya. Ilmu ini mempunyai Khasiat kecepatan yang sangat  luar biasa akan pengaruh dan Reaksinya terhadap siapa saja lawan jenis yang dituju. 

Pelet jenis ini juga sangat berbahaya bagi Setiap yang kena pengaruhnya, walaupun keberadaan orang yang dituju di seberang samudra "si dia" akan teringat selalu, gila cinta, rindu dendam dan kemanapun akan  mencari anda sampai bertemu dan bertekuk lutut.
  Dalam kaidah Ilmu Pelet Photo atau Puja Photo ini Tidak memandang  apapun Statusnya, baik Agama, suku dan Bangsa, juga tidak perduli Kasta atau kedudukannya, baik Miskin atau Kaya, Buruk Rupa atau Tampan maupun Cantik karna yang dipelet adalah SUKMA nya, maka apa bila sudah terkena Pelet foto atau Puja Photo  ini maka si dia akan tergila-gila mengemis cinta minta di Nikahi atau kawini. Pelet ampuh yang sangat luar biasa ini merupakan Warisan / Peninggalan Leluhur , Sudah Banyak Berjasa  serta membantu bagi mereka – mereka yang  sedang  mengalami problem rumah tangga maupun percintaan, bahkan problem jodoh yang sangat sulit didapat.

PERINGATAN >>> ILMU ini Resikonya sangat berbahaya maka berhati-hatilah jika ingin menggunakannya.

  Syarat  mempergunakan ilmu ini yang  adalah melalui media photo serta nama kedua pasangan yang ingin di satukan, MAKA DARI ITU DISEBUTLAH ILMU PELET PHOTO. Lalu kedua pasangan tersebut haruslah masing-masing sudah saling mengenal sebelumnya atau memamg sudah ada hubungan / pacaran. Terlebih lagi baik kedua orang yang akan disatukan adalah Suami Istri yang bertengkar atau sedang Terancam hubungan mereka hingga diambang perceraian, maka dengan dengan menggunakan Pelet Photo atau Puja Photo ini akan lebih cepat bereaksi dan berfungsi, sehingga orang yang dituju (target) akan SADAR dan KEMBALI kesisi pasangannya. Bahkan Target akan tergila-gila pada anda..!!!!

HIMBAUAN : SESUNGGUHNYA LANGKAH, REZEKI, JODOH, PERTEMUAN, MAUT ADALAH ALLAH YANG MENENTUKAN DAN MENGABULKAN. KITA MAKHLUK-NYA HANYA MAMPU BERUSAHA DAN BERDO`A. KEYAKINAN YANG KUAT ADALAH INTI DARI KEBERHASIALAN. JIKA TIDAK MAKA JANGAN COBA-COBA!!!. KAMI HANYA MELAYANI BAGI ANDA YANG SERIUS DAN TULUS.


1. MAHAR BIASA         : IDR.   5.500.000,00 / (RM:2500)-(BND:1000)
2. MAHAR KHUSUS     : IDR.   8.500.000,00 / (RM:3500)-(BND:1500)
3. MAHAR ISTIMEWA :  KESEPAKATAN

                 Hp.085297931233 ; 
        BB Pin 52161F3B / 27C648C5